4 Pemicu Kenapa Perut Buncit Susah Kempis

Banyak penyebab kenapa perut buncit begitu sulit mengempis. Padahal sudah mengurangi makanan berlemak selama berdiet.
Seringkali diet anti-lemak saja belum cukup berhasil. Pemicu kenapa perut buncit harus dikoreksi. Misalnya kebiasaan setiap hari yang membuat lemak tertimbun di dalam perut.

4-pemicu-kenapa-perut-buncit-susah-kempis
4-pemicu-kenapa-perut-buncit-susah-kempis

Maka dari itu, kenali lima penyebab kenapa perut buncit berikut ini. Sehingga Anda bisa melakukan diet, olahraga, dan latihan fisik, yang hasilnya tepat sasaran.
1. Padat Karbohidrat
Perut buncit bisa jadi karena banyak konsumsi karbohidrat dan gula. Anda mungkin mengurangi lemak daging, tetapi kurang mengatur porsi makanan pokok, seperti nasi putih, kentang, dan berbagai minuman manis.
2. Makan Setelah Tidur
Kenapa perut buncit? Pasti karena sering makan setelah tidur. Bukan hanya pengaruh bahan makanan, namun juga pembakaran kalori yang minim. Terutama karena langsung tidur setelah makan malam berkalori tinggi.
3. Lebih Sering Duduk
Ya, malas bergerak menjadikan perut Anda mudah membuncit. Salah satunya kebiasaan duduk dengan posisi perut menekuk. Nah, mereka yang ramping biasanya aktif berjalan dan juga rutin olahraga kardio di pagi hari.
4. Malas Latihan Fisik
Sudah diet dan olahraga tetapi kenapa perut masih buncit, ya. Mungkin Anda agak malas melakukan pola latihan fisik. Kombinasi kardio dengan latihan angkat beban memang memerlukan waktu dan kesabaran ekstra. Padahal ini solusi paling ampuh jika ingin memangkas perut buncit.
Jadi, mulailah hindari berbagai kebiasan pembuncit perut, serta konsumsi makanan sehat yang rendah lemak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *